PPT Domestikasi Hewan Dan Keanekaragaman Hayati - LITERASI GEOGRAFI

Latest

Website ini membahas tentang segala hal yang berhubungan dengan geografi, baik fisik, non fisik, dan sosial, serta yang bersangkutan dengan pendidikan geografi.

Friday, April 13, 2018

PPT Domestikasi Hewan Dan Keanekaragaman Hayati


Makhluk hidup di bumi sangatlah beragam dan tersebar tidak merata. Akan tetapi, banyak dari makhluk hidup yang berakhir dengan kepunahan. hal ini tentu karena ulang tangan manusia yang secara rakus memburu, membunuh, dan memakannya secara berlebihan.

Domestikasi merupakan proses penjinakan/pengadopsian hewan liar dari alam bebas ke dalam lingkungan hidup budidaya serta dapat dimanfaatkan sepenuhnya untuk keperluan manusia. Sejarah pemanfaatan hewan di dunia sudah di mulai sejak lama, sekitar 12.000 sampai 14.000 tahun yang lalu, selama revolusi pertanian di awal neolitukum.

Slideshow yang kali ini saya posting tentu akan sangat membantu Anda untuk menyelesaikan tugas tugas kampus yang mungkin terlalu ribet dan menyusahkan. Maka dari itu, silahkan Anda download file ini guna keperluan tersebut.  

Postingan ini berisi tentang slideshow untuk presentasi domestikasi hewan dan keanekaragaman hayati, jika Anda menginginkan artikel lengkap tentang domestikasi hewan dan keanekaragaman hayati bisa anda lihat disini.

No comments:

Post a Comment