Selayang Pandang - LITERASI GEOGRAFI

Latest

Website ini membahas tentang segala hal yang berhubungan dengan geografi, baik fisik, non fisik, dan sosial, serta yang bersangkutan dengan pendidikan geografi.

Thursday, July 13, 2017

Selayang Pandang


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


   Pertama-tama Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan semesta alam yang senantiasa memberikan hidayah dan nikmat-Nya kepada kita semua, sehingga bagi saya pribadi bisa menulis di dalam blog ini. Tidak lupa marilah kita sama-sama bershalawat serta salam kepada junjungan alam, Nabi Muhammad SAW, yang mana telah berjuang untuk membawa umat manusia dari alam kebodohan ke alam penuh dengan ilmu pengetahuan.

   Pengunjung blog yang budiman, sekilas blog ini hanyalah wadah bagi saya untuk belajar menulis dan menyimpan tugas-tugas kuliah saya. Di dalamnya banyak sekali kesalahan-kesalahan yang mungkin membuat pengunjung ketika membaca menjadi kesal, marah, jenuh, dan bosan. Saya meminta maaf untuk hal tersebut, karena saya masih baru dalam dunia penulisan ini.

   Blog yang saya tulis ini akan membahas segala hal yang berhubungan dengan geografi, baik fisik, non fisik dan sosial, serta yang bersangkutan dengan pendidikan geografi. Saya pribadi berharap semoga blog ini bisa bermanfaat, membantu, menginspirasi, dan menjadi referensi bagi pengunjung sekalian.

1 comment:

  1. Titanium Hair Cutter - Titanium Turbines
    Titsanium blades are the highest ion titanium hair color quality all the black titanium fallout 76 way titanium dioxide skincare up to 300K. They are used ford fusion titanium designed seiko titanium for high quality cutting. The Titsanium blades come with an excellent

    ReplyDelete